ANALISIS BAURAN PEMASARAN 5P TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN KESETIAAN KONSUMEN PADA SENTRA OLEH-OLEH KERIPIK PISANG DI BANDARLAMPUNGKRISNINA YUSLILIA SARAGIH / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2025Penjulan produk serupa di Sentra oleh-oleh keripik pisang Bandarlampung menimbulkan kebingungan bagi konsumen untuk memilih produk yang sesuai harapan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan dengan strategi pemasaran. Penerapan bauran pemasaran (MM) adalah salah satunya. Penelitian ini bertujuan ... |
PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI UNTUK MENDORONG RETENSI KONSUMEN PADA LAUNDRY QUEEN EXPRESS SUKARAMEMOHAMMAD ARVARIAN AGATA / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2025Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji hubungan kualitas layanan terhadap retensi konsumen dengan kepercayaan dan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi, serta merancang Standar Operasional Prosedur pada Laundry Queen Express Sukarame. Latar belakang penelitian ini didasari oleh adanya penuruna... |